468x60 Ads


Senin, 25 November 2013

My Profil

Hai perkenalkan nama saya Baiti Sarah. Keluarga saya memanggil saya Beti sedangkan teman-teman saya memangil saya baiti. Saya lahir di Lorok, 04 April 1997. Saya anak pertama dari tiga saudara. Adik saya yang pertama bernama Isnaini, lahir di Lorok, 5 Mei 1999 sekarang ia masih sekolah di SMP N 1 Indralaya Utara kelas 9. Sedangkan adik saya yang terakhir bernama M. Ali Thabroni lahir di Indralaya, 5 Januari 2009 sekarang ia masih berumur 4 tahun. Sedangkan nama ayah saya Haryono dan ibu saya Aminah.

Saya lulusan dari SD Negeri Sukamulya sekarang telah berganti nama menjadi SD Negeri 13 Indralya Utara. Sedangkan SMP saya lulusan Dari SMP N 1 Indralaya Utara. Sekarang saya sedang menuntut ilmu di SMA N 1 Indralaya Utara.


Saat ini saya duduk dikelas XI. IA 2. Kelas kami berjumlah 28 orang tetapi karena ada 1 siswa yang pindah jadi, kelas saya sekarang berjumlah 27 orang. Dikelas, saya duduk dengan Rahma widya asih. Dikelas saya selalu menghebohkan tentang film kore terbaru pasti kalau ada film baru langsung heboh untuk berbagi film tersebut.





Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar